Akan ada garis tujuan dua, satu dengan Lingkaran (Anda dapat memindahkan hanya satu ini) dan yang lainnya tanpa bola. Satu dengan Lingkaran disebut Aimer.
Dalam pertandingan ( Renang hidup tur ) di beberapa meja bola adalah tabel kecil dan bola berukuran besar. Saya telah membuat rupa sehingga Anda dapat menyesuaikan ukuran Aimer tersebut.
Jauhkan Lingkari Aimer di atas bola di atas meja dan meny
esuaikan ukuran
Z Meningkatkan ukuran Aimer
X Penurunan ukuran Aimer
Ukuran harus sama dengan bola di atas meja. Lain refleksi mungkin tidak akurat.
Anda tidak harus mengubah ukuran selalu. Setelah mengubah ukuran setelah akan sama bahkan jika Anda menutup app.
Anda tidak dapat membuat refleksi untuk setiap bola yang Anda inginkan. (Lihat Gambar ) bola Cue harus dalam posisi yang benar seperti pada gambar .
Zona Hijau adalah zona yang paling akurat.
Zona Kuning adalah Diperkirakan 50:50.
Zona merah adalah 95% akurat.
Jadi, ketika Anda berada di Zona Hijau PINDAHKAN Aimer untuk bola target Anda seperti dalam Gambar ( The Circle of Aimer yang Harus Ball Sasaran )
Sasaran Bola
KLIK KANAN pada Aimer atau
Tembok Anda ingin memukul. Kemudian PINDAHKAN Anda tikus atas setiap dinding Anda ingin memukul
Anda akan melihat bahwa Aimer yang
akan Tampilkan mana bola akan
untuk pergi ketika anda menekan pada posisi.
Ketika Kedua garis Aim di lubang yang Anda inginkan Anda dapat KLIK dinding pada posisi untuk mengunci tujuan.
Untuk menyesuaikan Anda dapat KLIK KANAN lagi. ke WALL atau ke aimer.
Cue Bola
Ingatlah untuk selalu memeriksa bahwa bola berada dalam posisi hijau
Anda dapat membuat tembakan pada posisi kuning atau merah tapi mungkin tembakan limbah. Ketika di zona merah atau kuning its lebih baik untuk menembak dengan cara biasa.
Catatan: zona tidak akan ditampilkan oleh aplikasi. Anda harus memutuskan mana zona Anda masuk Ini bukan yang sulit.
Bagian Menembak
Its mudah untuk menembak dengan isyarat yang memiliki panah bertujuan. Saya biasanya menggunakan isyarat 8 Ball.
Untuk melihat apakah Menembak panah isyarat berada dalam garis yang sama dengan Aimer ini
Tengah baris.
Jangan tembak dengan kecepatan tertinggi atau bola akan memukul bantal lubang dan bisa kembali ke papan.
Z Meningkatkan ukuran Aimer
X Penurunan ukuran Aimer
Ukuran harus sama dengan bola di atas meja. Lain refleksi mungkin tidak akurat.
Anda tidak harus mengubah ukuran selalu. Setelah mengubah ukuran setelah akan sama bahkan jika Anda menutup app.
Anda tidak dapat membuat refleksi untuk setiap bola yang Anda inginkan. (Lihat Gambar ) bola Cue harus dalam posisi yang benar seperti pada gambar .
Zona Hijau adalah zona yang paling akurat.
Zona Kuning adalah Diperkirakan 50:50.
Zona merah adalah 95% akurat.
Jadi, ketika Anda berada di Zona Hijau PINDAHKAN Aimer untuk bola target Anda seperti dalam Gambar ( The Circle of Aimer yang Harus Ball Sasaran )
Sasaran Bola
KLIK KANAN pada Aimer atau
Tembok Anda ingin memukul. Kemudian PINDAHKAN Anda tikus atas setiap dinding Anda ingin memukul
Anda akan melihat bahwa Aimer yang
akan Tampilkan mana bola akan
untuk pergi ketika anda menekan pada posisi.
Ketika Kedua garis Aim di lubang yang Anda inginkan Anda dapat KLIK dinding pada posisi untuk mengunci tujuan.
Untuk menyesuaikan Anda dapat KLIK KANAN lagi. ke WALL atau ke aimer.
Cue Bola
Ingatlah untuk selalu memeriksa bahwa bola berada dalam posisi hijau
Anda dapat membuat tembakan pada posisi kuning atau merah tapi mungkin tembakan limbah. Ketika di zona merah atau kuning its lebih baik untuk menembak dengan cara biasa.
Catatan: zona tidak akan ditampilkan oleh aplikasi. Anda harus memutuskan mana zona Anda masuk Ini bukan yang sulit.
Bagian Menembak
Its mudah untuk menembak dengan isyarat yang memiliki panah bertujuan. Saya biasanya menggunakan isyarat 8 Ball.
Untuk melihat apakah Menembak panah isyarat berada dalam garis yang sama dengan Aimer ini
Tengah baris.
Jangan tembak dengan kecepatan tertinggi atau bola akan memukul bantal lubang dan bisa kembali ke papan.
Untuk Beralih ke reflektor Tekan W
Bila Anda membuka reflektor untuk pertama kalinya Anda akan melihat sesuatu seperti ini di tengah layar Anda (tanpa nomor). Ini sebenarnya 6 objek. 4 dinding papan dan garis bertujuan untuk refleksi.
1 Top dinding papan.
2 Bawah dinding papan.
3 Kiri dinding papan.
4 kanan dinding papan.
Klik dan tarik dinding dengan posisi persis seperti dalam permainan Re...Lihat Selengkapnya
Bila Anda membuka reflektor untuk pertama kalinya Anda akan melihat sesuatu seperti ini di tengah layar Anda (tanpa nomor). Ini sebenarnya 6 objek. 4 dinding papan dan garis bertujuan untuk refleksi.
1 Top dinding papan.
2 Bawah dinding papan.
3 Kiri dinding papan.
4 kanan dinding papan.
Klik dan tarik dinding dengan posisi persis seperti dalam permainan Re...Lihat Selengkapnya
2 komentar:
emang bisa,.?
cara make gimana,.?
emang bisa,.?
cara make gimana,.?
Posting Komentar